Ayo Gabung!
Bersehati dalam melayani. Mejuah-juah Tuhan Yesus Si Masu-masu.     Selamat datang di blog Musik Gerejawi Karo: menyuguhkan konten-konten yang berkaitan dengan musik gerejawi Karo | Menyatukan umat Kristen Karo dari semua denominasi dan aliran dalam Kasih Kristus dan solidaritas Karo.       | Pusatnya partitur lagu-lagu Karo, khususnya lagu(musik) gerejawi(rohani) Karo.    KARO INJILI BERDOA: Setiap Rabu(malam Kamis), Pukul 19.30 WIB       | Cari PARTITUR LAGU KARO di sini tempatnya. | Mari bersama lestarikan musik Karo dengan mendokumentasikan dalam bentuk partitur. Kontak/info ke ADMIN twitter: @MGK_Simalem, @Bastanta_PS366, @KARO_ERDILO, Pin BB: 524D3EA5. Mejuah-juah

Senin, 16 Desember 2013

Buku Lagu Pujian & Penyembahan GIKI

Buku Lagu Pujian dan Penyembahan GIKI
Buku Lagu Pujian & Penyembahan merupakan buku nyanyian gerejawi yang berisi rangkuman dari nyanyian-nyanyian gerejawi dalam bahasa Indonesia, Karo, Ingris, dll yang sebahagian besar diambil dari nyanyian gerejawi popular, karya asli Jemaat Gereja Injili Karo Indonesia(GIKI), maupun hasil terjemahan dan adaptasi.

Buku ini merupakan hasil dari inisiatif Majelis Pengerja GIKI Cimahi untuk menjawab tantangan perkembangan lagu-lagu pujian dan penyembahan pada gereja-gereja yang menerapkan tata cara ibadah gereja pembaharuan(termasuk GIKI). Sehingga, dengan terbitnya buku ini yang merupakan hasil kerja dari Panitia Pengadaan Buku Pujian dan Penyembahan gereja GIKI, maka Jemaat semakin terbantu dalam mengekspresikan diri dalam menyambah dan memuji Tuhan, sehingga diharapkan melalui pujian dan penyembahan ini terjadi pertumbuhan iman Jemaat, bukan hanya semangat beribadah ataupun ibadah yang formalitas belaka.

Hingga sekarang, buku ini telah mencakup sebanyak 748 judul lagu dan secara luas dipergunakan di Gereja Injili Karo Indonesia.




1 komentar:

  1. Sialahkan komentari, untuk menambah informasi bagi kesempurnaan tulisan diatas. Mejuah-juah Tuhan Yesus Simasu-masu.

    BalasHapus